AYO BER-BUAD #1: Rencana Tindak Lanjut (RTL)

 AYO BER-BUAD Sobat RumBel!

Selain diartikan sebagai melakukan, melaksanakan, ataupun membuat. BER-BUAD versi saya adalah singkatan dari Bersama Budi Adventure. Budi Adventure merupakan nama dari karakter dan nama Game Edu yang bertujuan untuk menambah motivasi peserta didik dalam belajar. Nah, saya harap Sobat Belajar juga semangat menambah pengetahuan bersama saya dan khususnya Rumah Belajar.

Sebelum menyusun Rencana Tindak Lanjut (RTL), kami SRB Prov. Lampung tahun 2022 berkolaborasi dalam Grup Chat untuk menyusun rencana. Lalu mengatur waktu pertemuan dengan PGRI Kab. Way Kanan untuk berkolaborasi dalam kegiatan RumBEL-TIK Way Kanan 2022. Pertemuan tersebut diwakilkan oleh rekan-rekan SRB Kab. Way Kanan dan Ketua SLCC PGRI Kab. Way Kanan antara lain Bu Valentina Dewi ACB (Sita), Pak Nur Kodri, Pak Taufiqurrahman, Bu Izzah Tiari, dan Bu Desmala Dewi. Saya diwakilkan Bu Izzah (istri saya hehe) karena suatu alasan.

Dokumentasi PGRI Kab. Way Kanan

Saya juga meminta izin kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Banjit Bpk. Asrudin, S.P. untuk mendapatkan restu dan dukungan kegiatan yang akan saya dan rekan-rekan SRB laksanakan baik secara Daring maupun Luring.

Dokumentasi dengan Kepala SMK Negeri 2 Banjit

Setelah beberapa pertemuan dan diskusi kami pada SRB, terbentuklah rencana pelaksanaan Berbagi dan Berkolaborasi dengan pada Guru Khususnya Guru Way Kanan (namun dibuka untuk umum) pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2022.

Lalu, Mohon izin saya menyampaikan Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang akan dilaksanakan Kegiatan Berbagi dan Kolaboratif dalam PembaTIK 2022 sebagai SRB Provinsi Lampung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Positif dan Negatif TIK