Saya dan TIK

Sobat RumBel, pada Blog kali ini saya memohon izin untuk memperkenalkan diri saya sendiri dan hubungan saya dengan TIK. Saya harap Sobat RumBel berkenan hehehe

Saya dan TIK merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan, layaknya PembaTIK. Pembelajaran di Era Zaman Milenial ini sangat terhubung erat dengan TIK, baik banya sekedar sebagai media penyampaian hingga multimedia pembelajaran yang dapat berinteraksi pada penggunanya. Maka, saya dan TIK juga sama karena Saya Guru Bidang Studi Multimedia di SMK yang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghantarkan ilmu yang saya miliki kepada seluruh Peserta Didik baik dalam segi Teori, Teknologi maupun Tingkah (3T) seperti Pahlawan Bertopeng HaHaHa

Perkenalkan diri saya, izikan saya menyampaikan CV di bawah ini. Terima Kasih


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Positif dan Negatif TIK